KESESATAN SYIAH : Wakil menteri luar negeri Iran, Hussein Gabri Ansari, mengatakan bahwa perang di Suriah dan Irak sangat melelahkan bagi negaranya dan mereka mencari solusi untuk menghentikannya melalui Astana.


Ansari mengatakan bahwa negaranya tengah mencari strategi untuk mengakhiri perang melelahkan di Suriah dan Irak, menambahkan bahwa kelanjutan situasi tersebut akan menyebabkan terkurasnya energi Iran dan sekutunya di wilayah tersebut dan sangat melelahkan bagi pasukan lain di sana.


Wakil Menteri Luar Negeri Iran menegaskan bahwa harus terjadi pergeseran yang jelas untuk merubah wilayah tersebut dari statusnya saat ini, mencatat bahwa pertemuan Astana adalah sebuah pergeseran untuk mengakhiri perang Suriah, dan bahwa yang membedakan Astana adalah kerja sama antara semua pihak – bahkan pesaing – dan bekerja dalam kerangka kerja yang spesifik dan tujuan bersama.

Ibukota Iran Teheran menjadi tempat pertemuan pada 8 Agustus, sebuah pertemuan para ahli dari Rusia, Turki dan Iran dalam persiapan untuk perundingan putaran baru Astana, yang membahas aspek militer dan politik perang antara rezim Suriah dan oposisi bersenjata Suriah.

Putaran pembicaraan berikutnya diperkirakan akan berlangsung pada 14-15 September, dan akan fokus pada kekuatan yang direncanakan oleh tiga negara (Rusia, Iran dan Turki) untuk ditempatkan di sana.

Seorang perwira di militer Iran telah mengungkapkan kematian 25% sampai 30% pejuang Garda Revolusi dan milisinya yang berperang di Suriah, mencatat bahwa statistik ini adalah statistik yang sama dengan jumlah kematian Amerika selama perang mereka di Irak dan Afghanistan 10 tahun lalu. lamurkha.blogspot
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Become a Master with ROYALQQ.

    ROYALQQ memberikan BUKTI bukan JANJI.

    200% FAIR PLAY | 200% PLAYER vs PLAYER

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW CEPAT HANYA 1 MENIT!
    MINIMAL DEPOSIT 15.000
    BONUS TURNOVER 0.5% [EVERYDAY!]
    BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Kami menyediakan 7 HOT GAMES Terpopuler dalam 1 ID.
    -DOMINO | -BANDARQ | -BANDARPOKER | -POKER | -CAPSA | -ADUQ | -SAKONG ONLINE

    Rasakan bedanya bermain di ROYALQQ.

    REGISTER FREE : https://goo.gl/s7NzNZ

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    ReplyDelete
  2. Silahkan yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi dan bentuk tabayyun pada syiah, jangan sampai anda belum tahu sedikitpun tentang syiah, tapi sudah mengatakan sesat dan kafir kepada orang yang bermazhab syiah, boleh jadi karena anda hanya ikut-ikutan atau anda hanya mendapat info sepihak tentang syiah...dan di akhirat nanti anda akan menyesalinya, dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna.
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    ReplyDelete