Akhlak Syiah : Fatwa Rahbar Syiah untuk tidak mencaci simbol-simbol Islam (ahlus sunnah) ternyata hanya sebagai pemanis bibir belaka.



Agar banyak yang tertipu dan mengambil kesimpulan sendiri bahwa Syiah sekarang tak lagi mencaci-maki sahabat-sahabat Nabi yang mulia.

Fakta yang terjadi justru sebaliknya, bahkan bertambah parah. Sudah sering kita dengar nama-nama mulia itu dilaknat dan dicaci oleh mulut busuk syiah. Dan mereka yakini sebagai ibadah. Na'udzubillah.

Bahkan sering kita lihat nama-nama yang telah dijamin surga itu ditulis di kloset, wc, lantai kamar mandi, bahkan di kaki mereka. Semoga Allah membalas perbuatan dengan azab yang pedih.

Dan sekarang nama-nama pendamping Rasulullah sewaktu hidup dan mati itu diinjak-injak dalam perayaan Arbain Imam Husein. Ditulis di aspal dan diinjak-injak oleh jutaan kaki penganut Syiah sepanjang perjalanan ritual 'suci' mereka menuju padang Karbala. (lppimakassar)

Axact

KESESATAN SYIAH

KESESATAN SYIAH INDONESIA sudah sangat parah, mereka menghancurkan pemikiran umat Islam Ahlul Sunnah melalui kajian kajian mereka dan buku buku mereka dan satu lagi mereka sudah masuk ke jajaran pemerintahan Indonesia, sehingga bisa merubah undang undang menurut kepentingan syiah

Post A Comment:

0 comments: