BOGOR (Arrahmah.com) – Terkait penyerbuan gerombolan pengacau keamanan Syiah melalui tangan FBR terhadap jamaah majelis zikir Az Zikra, Pimpinan Majelis zikir Az Zikira KH. Arifin Ilham tegas menyatakan akan mengobarkan jihad perang terhadap gerombolan Syiah bila gerombolan ini dan pimpinannya tidak diberikan sanksi hukum.
Baca artikel  selengkapnya di KESESATAN SYIAH  tafhadol

“Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum. Ingat, kalau tidak ada tindakan hukum yg kami percayakan kepada aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu,” tegas Kiai bersuara serak ini dalam status Fb nya yang dipantau arrahmah.compagi ini.
Dia juga meminta semua laskar Sabilana (laskar Masjid Az Zikra) untuk bersiaga. “Perhatian untuk semua komandan Sabilana dan asatidz Mujahid Az Zikra untuk bertemu sesuai arahan,” pintanya.
Sebelumnya dia menulis status di Fb nya tentang kejadian penyerbuan gerombolan pengacau keamanan Syiah ke Majelis Az Zikra Sentul, Bogor pada Rabu (11/2/2015) jam 22.00, KH Arifin menulis:
“ALLAHU AKBAR malam kamis ini sekitar jam 11 00 kampung majlis Az Zikra yang berada disekitar mesjid Az Zikra Sentul Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yg dipimpin oleh seorang yang mengaku habib Ibrahim. Menganiaya menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal. Gerombolan sekitar 30 orang itu marah karena majlis Az Zikra menolak faham syiah, dan minta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan. Faham syiah adalah ajaran yang difatwakan Majlis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik penyerbuan, penganiayaan dan penculikan sahabat kami tercinta. Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke POLRES Bogor. Sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dg gaya preman. InsyaAllah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yg sama seperti gerombolan itu, KAMI UMAT RASULULLAH YANG SANGAT MENCINTAI RASULULLAH, KELUARGA RASULULLAH DAN PARA SAHABAT RASULULLAH.”
Dia berharap Semoga peristiwa ini membuka hati para sahabatku tercinta, kaum Muslimin para ulama Ahlu Sunnah wal Jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid da’wah agar berhati hati, waspada dan bersatu bersama untuk melawan Syiah.
Sementara itu pantauan Arrahmah.com di lapangan, puluhan laskar Majelis Mujahidin Jabodetabek sejak malam tadi, usai penyerbuan, merapat ke Masjid Az Zikra untuk memberikan support kepada sesama kaum Muslimin dalam menghadapai pengikut Syiah yang bukan Islam itu. (azmuttaqin/arrahmah.comA. Z. Muttaqin Kamis, 22 Rabiul Akhir 1436 H / 12 Februari 2015 07:10
***

Gangguang dari syiah meresahkan Umat Islam

Gangguan aliran sesat syiah terhadap Umat Islam sudah meresahkan. Belum lama ini persitiwa syiah dengan mengaku dari FBR menggagalkan rencana pengajian di Sentul Bogor pula. Hingga dilaporkan ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syiah) bersama para ulama dari berbagai ormas Islam dan daerah ke Komisi VIII DPR di Jakarta, Rabu 4/2 2015, tentang keresahan umat akibat syiah. Lihat laporan lengkapnya: https://www.nahimunkar.com/aliran-sesat-syiah-sering-gagalkan-pengajian-umat-islam-annas-soroti-tajam-menag-dan-dirjen-bimas-islam-yang-bela-aliran-sesat/
Ketua umum FBR
Sebelumnya telah diberitakan, pentolan FBR jalan-jalan ke Iran.
Foto fbcom

Ketua Umum FBR dan Tokoh FPI Bersama Ulama Syiah Iran

Saat gencarnya kaum muslimin menjelaskan kesesatan akidah Syiah, tokoh betawi KH. Luthfi Hakim, MA, yang menjabat Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) yang juga adalah pengasuh Pondok Pesantren Ziyadatul Mubtadi’ien, mengunjungi Iran pekan lalu untuk berkunjung kepada para ulama Syiah di Iran. Beliau ditemani rekan dari FBR juga, Ust. Muhammad Aziz Ghozay yang juga Dosen UIN Jakarta. Bersama mereka ikut pula Sayyid Ali al Hamid dan Sayyid al Idrus yang memperkenalkan diri dari Front Pembela Islam (FPI) Jakarta.
Dimuat web berita milik Syiah Indonesia, Abna dan liputanislam berdasarkan informasi dari mahasiswa Al Mustafa International University Qom, pada Ahad (23/2/2014), KH. Luthfi Hakim dan Sayyid Ali Al Hamid dan yang lainnya berada dikota Qom untuk mengunjungi para ulama Syiah di negeri itu. https://www.nahimunkar.com/pentolan-fbr-dan-tokoh-fpi-merapat-ke-syiah-iran/
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bagi yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi untuk bentuk tabayyun kepada syiah. Jangan sampai anda belum tahu tentang syiah, tapi sudah berani memvonis syiah sebagai sesat bahkan kafir, hanya karena mendapat info negatif sepihak tentang syiah, lalu langsung mempercayainya dan ikut - ikutan saja, dan di akhirat kelak anda akan menyesalinya dengan penyesalan yang terbesar, karena bisa jadi tuduhan kafir itu jika tidak benar maka akan berbalik mengenai si penuduh [Shahih, HR. al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60], dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna. Anda siap? Jadi, bacalah catatan di web ini:
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    ReplyDelete

Back To Top