Ustadz Abu Jibriel ungkapkan tujuh kesesatan Syiah
ustadz Abu Jibriel beorasi menjelaskan kesesatan Syiah di depan Smesco Jakarta
JAKARTA (Arrahmah.com) -Di hadapan para laskar Mujahidin dan polisi  di depan gedung Smesco  Jakarta Sabtu (26/10/2013), Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman mengungkapkan lima pokok perbedaan agama Islam dengan Syiah.
Baca artikel  selengkapnya di KESESATAN SYIAH  tafhadol
Menurut orang Syi’ah: Pertama, Rabb, nabi dan imam mereka, tidak sama dengan umat Islam. Kedua, Orang syi’ah mengkafirkan sahabat Nabi yang mulia Abu Bakar, Umar, Utsman Radhiyallohu anhum ajma’in dan siapa saja yang mencintai mereka. Ketiga, Syi’ah mengkafirkan seluruh umat Islam tanpa kecuali. Keempat, syahadat Orang Islam dua kalimah syahadat sedang orang Syiah syahadatnya lima. Kelima, Rukun Islam dan rukun iman umat Islam tidak sama dengan orang Syiah. Keenam, Kitab Al Quran orang Islam tidak asli dan ayatnya hanya 6.600 sedang menurut orang Syiah  kitab Al Quran yang asli dibawa gaib oleh Imam Mahdi dan ayatnya 17.000.  Ketujuh, nikah mut’ah halal, anak hasil zina lebih afdhal dari anak kandung, nikah kontrak berjamaah lebih besar pahalanya 70 kali lipat ganda dari nikah kontrak sendiri. Prempuan syiah yang sudah bersuami boleh melakukan nikah konrtak. dengan banyak lelaki dsb sbgnya.
Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Muhammad Jibril Abdurrahman mengatakan kepada para wartawan sebelum berorasi bahwa kedatangan Laskar Mujahidin dari berbagai elemen ini adalah untuk mendesak polisi membubarkan acara Syiah sesat menyesatkan Idul Ghadir.
“Kita tidak mau agama Islam dihina secara resmi oleh Syiah. Tuhan agama Islam berbeda dengan Tuhan orang Syiah. Rukun Islam orang Islam berbeda dengan orang Syiah. Namun mereka selalu mengatasnamakan Islam,” kata Ustadz Abu Jibriel
Elemen Mujahidin yang turun hari Sabtu ini diantaranya adalah Majelis Mujahidin, Jama’ah Anshorut Tauhid, Mahasiswa Pecinta Islam, Gempar dan Sunnah Defense League.
(azmuttaqin/arrahmah.com)
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/10/26/ustadz-abu-jibriel-ungkapkan-tujuh-kesesatan-syiah.html#sthash.7kmJ3TjH.dpuf
Axact

KESESATAN SYIAH

KESESATAN SYIAH INDONESIA sudah sangat parah, mereka menghancurkan pemikiran umat Islam Ahlul Sunnah melalui kajian kajian mereka dan buku buku mereka dan satu lagi mereka sudah masuk ke jajaran pemerintahan Indonesia, sehingga bisa merubah undang undang menurut kepentingan syiah

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bagi yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi untuk bentuk tabayyun kepada syiah. Jangan sampai anda belum tahu tentang syiah, tapi sudah berani memvonis syiah sebagai sesat bahkan kafir, hanya karena mendapat info negatif sepihak tentang syiah, lalu langsung mempercayainya dan ikut - ikutan saja, dan di akhirat kelak anda akan menyesalinya dengan penyesalan yang terbesar, karena bisa jadi tuduhan kafir itu jika tidak benar maka akan berbalik mengenai si penuduh [Shahih, HR. al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60], dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna. Anda siap? Jadi, bacalah catatan di web ini:
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    ReplyDelete

Back To Top